Minggu, 08 Mei 2011

SMK Perintis Nasional



SMK swasta ini terletak di kota Jakarta, tepatnya jalan Swasembada Timur X/2 Jakarta Utara. Dan SMK ini mempunyai fasilitas-fasilitas demi menunjang pembelajaran, antara lain fasilitas tersebut adalah :

1. Lab Komputer
Lab komputer ini terdiri kurang lebih dari 20 Komputer, guna Lab ini adalah untuk mempraktekan sgala pelajaran yang ada di dalam pelajaran KKPI dan salah satu Pelajaran Produktif, dll.
2. Lab Internet
Lab ini dapat di gunakan oleh para siswa dalam mencari informasi atau hiburan positif,Juga untuk memudahkan dalam Ujian Praktek bagi murid kelas XII. Namun biasanya Lab ini lab ini lebih seri9ng di gunakan untuk pelajaran Komputer atau Internet.
3. Lab IPA
Lab ini di gunakan untuk mempermudah mempraktekan sgala yang telah di pelajari di pelajaran IPA.
4. Perpustakaan
Perpustakaan yang berada di lantai 2 ini merupakan suatu sarana yang sangat bermanfaat, namun kebutuhan akan buku-buku di perpustakaan ini sangat kurang di perhatikan. Bahkan yang datang ke perpustakaan ini jumlah muridnya dapat di hitung.
5. Mushalah
Mushalah ini belum lama di bangun, namun banyak juga manfaatnya biasa di gunakan untuk shalat sunah maupun wajib oleh para guru dan murid-murid di pernas dan mushalah ini bisa di jadikan tempat curhat oleh murid dengan guru Agama (hehehehe jujur ajjah ddah.
6. Ruang Kelas
Ruang kelas yang ada di Perintis NAsional ini berjumlah sebanyak 3 kelas yaitu untuk kelas X,XI,XII. Ruang kelas ini sebenarnya sudah ada tambahan. tapi tidak ada yang tahu kenapa ruang kelas lainnya itu tidak dipakai walaupun jumlah siswanya udah lebih banyak, mungkin tahun ajaran 2011 ini akan jauh lebih baik (amin).
7. Ruang Aula
ruangan ini berada di lantai 3 ruangan ini sering di gunakan atau di pakai untuk acara-acara yg di adakan oleh Osis yang memerlukan ruangan. bisa juga di sebut sebagai ruangan osis.

Jurusan yang ada di SMK perintis nasional ini hanya ada 1 macam yaitu Bisnis manajement atau AP yang sebagian besar pelajarannya adalah tentang kesekertarian (So bagi kaum lelaki sebaiknya jangan sekolah di sini sekertaris gituu... hehehehe)
Sekolah ini termasuk dalam biaya yang murah perbulannya pun tidak samai 200.000
dibandingkan sekolah yang lain sekolah ini termasuk murah. murah tp mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain.

Nama Dewan Guru SMK Perintis Nasional :
1. Dra. Nanda Lubna Nudari (Kepsek)
2. Drs. Basori (wakepsek dan Guru B.Indonesia)
3. Soni Rimbuana S.Kom (Guru KKPI dan Pembina Osis)

4. Malem Kerina S.E (guru IPS dan guru MTK)
5. Drs. Lawini (Guru PKn)
6. Dra. Ellisabeth (guru B.inggris)
7. Dra. Adsriana Kandow (guru Produktif)
8. Dra. Yus Nuryati (guru Produktif)
7. Encep Mulyadi S.Pd.I (guru Agama)
8. MuhammadLuqoni (guru MTK)
9. Rifky (guru B.Arab)
10.Anggra (guru IPA)
11.Ruth Mahulete (guru Penjasor)
12.Ahmad Toha (guru kesenian)


Nominasi guru yg Bijak dan mengerti Muridnya menurut penulis adalah drs. Bssori,Malem Kerina S.E dan Encep Mulyadi. kalau guru yang terlucu jatuh pada siapa lagi, Soni Rimbuana S.Kom (hahahaha maav pak ini fakta)

Ini hanya seputar informasi tentang SMK Perintis Nasional jika ada yang berminat silahkan datang pada alamat yg tertera di bagian atas. Dapat juga menghubungi nomor 085780817953 (hehehhee)
TERIMA KASIH.

0 komentar:

Posting Komentar