Sabtu, 07 Mei 2011

Surat Lamaran Pekerjaan

Jakarta, 10 januari 2011


Kepada
YTh. Kepala Bagian Kepegawaian
PT. Pesona Makmur
Jl. Raya merdeka No.25 A
Jakarta Timur


Dengan Hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama : Avivulie Rachman
Tempat tanggal lahir : Jakarta, 4 Maret 1992
Alamat : jln. Rawabadak Utara
Rt/Rw 02/009 No. 9
Jakarta Utara


Mengajukan lamaran di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . saya berpengalaman kerja selama 2 tahun. Dapat mengetik 10 jari, dapat mengoperasikan computer dan bersedia bekerja keras.

Bersama ini saya lampirkan bukti pendukung yaitu :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotokopi Ijazah terakhir
3. Transkip Nilai
4. Fotokopi SKCK
5. Fotokopi KTP
6. Pas Foto 3x4 (1 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya buat , dengan harapan saya dapat di terima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan kebijaksanaan bapak/Ibu saya Ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Avivulie rachman

0 komentar:

Posting Komentar